Followers

Rahasia Umum tentang Pria

Posted by wiby Tuesday, August 31, 2010 0 comments

Secara spesifik, pria memang berbeda satu sama lain. Namun ada kesamaan hal yang mereka miliki sehingga bisa ditarik benang merah secara umum. Berikut fakta tentang pria secara umum:

1. Pria menyukai wanita berambut panjang,
2. Pria benci berargumentasi dengan wanita. Ia lebih memilih berkompromi,Justify Full
3. Mata pria akan melirik banyak wanita saat pasangannya kecewa dengannya,
4. Jika seorang pria merasa tidak bisa membahagiakan wanitanya, maka ia merasa tidak seperti 'pria',
5. Jika wanita tidak tahan saat seorang pria berbuat nakal, maka ia terlalu lemah untuk menyemangati pria tersebut saat sedih,
6. Pria tidak membaca pikiran wanita. Jadi jangan harapkan ia tahu isi hati Anda,
7. Wanita mungkin mengerti tentang fashion, tetapi pria berharap para wanita berpakaian untuk dirinya, bukan untuk wanita lain,
8. Kebotakan bukanlah topik untuk dijadikan bahan lelucon bagi pria, sama halnya seperti wanita dan berat badan,
9. Pria tidak suka diberi tahu ketika ia tidak meminta tolong. Hal tersebut membuatnya merasa seperti anak kecil,
10. Dihargai dan dihormati lebih penting daripada dicintai,
11. Hati pria lebih rapuh daripada yang wanita bayangkan,
12. Saat pria sedih, maka ia akan sangat sensitif,
13. Pria benci jika wanita mengabaikan sapaannya,
14. Pria ingin membuat pria lainnya iri saat ia berhasil mendapatkan seorang wanita,
15. Pria terkadang tidak mengetahui perasaannya. Hal inilah yang membuatnya membisu,
16. Jika pria melakukan hal yang berkontradiktif dengan apa yang diucapkannya, maka lihatlah apa yang pria lakukan. Hal tersebut memberitahukan apa isi hatinya sebenarnya,
17. Pria tidak ingin mendengar apapun tentang pasangannya dengan mantan kekasihnya,
18. Pria tidak akan mengungkapkan pendapatnya jika ia merasa pendapatnya tersebut akan disela oleh wanita ketika menyatakannya,
19. Wanita tetap harus menghormati pria di depan umum meskipun mereka berbeda pendapat, begitu pula sebaliknya,
20. Kadang pria berpikiran aneh, namun ia tidak menganggapnya serius dan tidak ingin membaginya dengan wanita atau orang lain.

| edit post

Punya kakak cowok perlambat Pubertas anak Perempuan

Posted by wiby Saturday, August 28, 2010 0 comments

Justify FullBagi perempuan, punya kakak laki-laki pasti menyenangkan karena bisa merasa dilindungi. Tapi menurut studi, punya kakak laki-laki ternyata bisa memperlambat masa pubertas perempuan.

"Kami menemukan bahwa gadis yang memiliki kakak laki-laki mengalami keterlambatan menarche (haid pertama)," ujar Dr Debra Judge, ahli ekologi perilaku manusia dari University of Western Australia di Perth, seperti dilansir dari Thetimesofindia, sabtu (28/8/2010).

Judge dan rekannya menyelidiki pengaruh saudara kandung laki-laki pada 273 partisipan laki-laki dan perempuan usia 18 hingga 75 tahun.

Partisipan diberikan kuesioner yang menanyakan tentang jumlah, usia dan jenis kelamin semua saudaranya. Partisipan juga ditanya tentang kapan pengalaman seksual pertama, menstruasi pertama, memiliki anak pertama dan jumlah anak yang dimiliki.

"Hasil yang paling membingungkan adalah ketika seorang perempuan memiliki kakak laki-laki. Rata-rata perempuan yang memiliki kakak laki-laki mengalami keterlambatan menarche," jelas Dr Judge.

Menurut Dr Judge, hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang memiliki kakak laki-laki tetapi tidak memiliki kakak perempuan mengalami menarche rata-rata usia 13,6 tahun.

Sedangkan perempuan yang tidak memiliki kakak laki-laki atau hanya memiliki kakak perempuan, rata-rata mengalami menarche pada usia 12,7 tahun. Dan perempuan yang memiliki kakak perempuan dan laki-laki rata-rata mengalami menarche pada usia 13,3 tahun.

"Kami tidak tahu pasti apa yang menunda menarche tersebut. Tapi berdasarkan analisa, hal ini disebabkan oleh semacam proses psikososial yang memperlambat proses pendewasaan pada perempuan," ungkap Dr Judge.

Dr Judge menjelaskan kemungkinan hal ini ada kaitannya dengan keseimbangan hormon, yang disebabkan karena perbedaan cara perlakuan kakak laki-laki kepada adik perempuannya, yang cenderung menjadi pelindung.

| edit post