Followers

Baca Pikiran Pria Lewat Sikapnya

Posted by wiby Sunday, September 19, 2010

Mencari tahu apa isi pikiran pria kadang membuat kita frustasi. Jangan dulu menyerah, Anda bisa membaca pikiran pria lewat bahasa tubuhnya.

Perhatikan saat pria bersandar, jika lebih condong ke arah Anda atau duduk berhadapan dengan posisi condong ke arah Anda, bisa disimpulkan Ia tertarik dengan Anda. Jika terlalu banyak ruang antara Anda dan dia, hal itu bisa berarti dia kurang merasa nyaman di dekat Anda bahkan Ia tidak tertarik dengan Anda.

Kontak mata adalah bahasa tubuh lainnya. Jika ia menatap langsung ke mata Anda ketika berbicara, ini merupakan tanda bahwa ia memiliki ketertarikan dengan Anda.

Jika seorang pria menyentuh tubuhnya saat berbicara, bisa jadi pria tersebut sedang menutupi rahasia atau gelisah saat berada di dekat Anda. Hal itu juga berarti ada sesuatu yang sedang ia tutupi. Misalnya dengan menggigit jari atau menggosok-gosokan hidung, tindakan tersebut bisa disimpulkan bawa ia sedang berbohong atau merasa tidak nyaman dengan Anda.

Saat seorang pria memegang tangan Anda, perhatikan cara ia memegangnya. Jika pegangan tangan longgar bisa jadi ia sedang memberi support untuk Anda. Jangan kelewat GR terlebih dahulu, belum tentu Ia tertarik dengan Anda. Tapi bila ia menggenggam jari Anda dengan kuat, itu berarti dia ingin menjadikan Anda miliknya seolah tidak ingin melepas Anda.

0 comments

Post a Comment